7.31.2006

Tour de Toko : Toko Ratu



Gara-gara blogger dan photobucket lagi oon banget, jalan-jalan tour de toko minggu lalu baru bisa ke posting sekarang, deh. Ini buat yang penasaran sama Toko Ratu :). Anyway, sejak mbak Luluk cerita, "nemu" waffle maker yang lumayan murah, daku jadi tertarik sama Toko Ratu ini. Makin ngiler lagi, setelah tau, jeng Anne dapet Chocolate Pot yang berfungsi sebagai Chocolate Fondue Maker atau Chocolate Tempering Machine. Waduh makin tak terbendung lagi rasanya keinginan untuk dateng ke toko ini. Selain itu emang gue lagi butuh barang ini buat persiapan bikin pesenan praline souvenir kawinan.



Buat penggemar gadget dapur, gak afdol rasanya kalo gak berkunjung ke toko yang letaknya di bilangan Kuningan ini, tepatnya di mal Ambasador lantai 4, depan lift kapsul *hehehe kumplit amat..weeittss ik bukan sales-nya toko Ratu loh*. Mo cari barang-barang dapur yang aneh dan murah, di sini deh tempatnya.



Si Engkoh juga sabar banget nglayanin pertanyaan gue yang bawel. Tokonya emang berantakan dan nyampur sama alat-alat listrik lain. Tapi kalo kita jeli dan telaten ngliatin barang-barangnya, pasti betah deh dan bakal nemu barang-barang "aneh".

Ada ayakan tepung yang pake batere, cookie press yang pake listrik, aneka timbangan digital sampe kapasitas 5 kg, alat buat ngadonin roti secara manual, panci slow cooker, presure cooker, deep fryer, tepanyaki dan steam boat, sandwich maker, waffle maker (tentunya), egg tart maker, kipas angin, kompresor, jam dinding, pompa ban elektrik, stop kontak, lemari kamar mandi..lah lah...kok makin ngaco...hahahaha...abis dia emang jualnya campur-campur sih! Pokoknya yang ada hubungannya sama listrik lah. Harga? Katanya sih lebih murah dari toko sebelah. Bocoran aja, Chocolate pot yang gue beli jauh lebih murah dari yang dijual sebuah toko bahan kue ternama. Mana udah komplit sama scarp, palet dan 10 buah cetakan coklat. Semuanya fixed price gak bisa ditawar.

Nih dia oleh-oleh foto hasil tour de toko-nya.




6 comments:

  1. Say, cetakan coklat gue cuma dpt 9 tuh. Dibongkar semua kotak juga isinya cuma 9. Tapi karena engkok-nya bae' bangett, gue jadi ga bawel deh..:-)

    ReplyDelete
  2. Sama darling! Hahahaha...baru aja gue mo nanya ke elo :P. Gue juga gak protes, abis ngkohnya baek dan sabar, dah gitu perasaan gue udah puas bener dapet cetakan segitu banyak :D

    ReplyDelete
  3. Aduu mau banget tu Chocolate potnya...
    Ga jual online yaa???
    Di bandung ga nemu yg ky gt...

    ReplyDelete
  4. Anonymous12:56 PM

    ini lokasinya dimana gt?thx b4..

    ReplyDelete
  5. Di atas udah saya kasitau letak berikut lantai berapanya :)

    ReplyDelete
  6. Anonymous10:20 AM

    Saya siang ini beli Digital Scale (timbangan) buatan Jepang dengan harga sangat bagus (275.000 utk 5kg skala 1 gram dan 440.000 utk 2kg skala 0.1gram). Puas. Den

    ReplyDelete

thanks for dropping by :)