8.03.2006

Say It with Chocolate



Ujug-ujug, adik gue nawarin proyek bikin Praline buat souvenir kawinan temennya. Wah, gue merasa tertantang, tapi gue belum pernah bikin nih! Cuman kalo dipikir-pikir kayaknya gak ribet dan gak susah deh bikinnya. Apalagi browsing-browsing di internet, banyak banget source tentang chocolate molding berikut tips and trick-nya.

Jadi penasaran, pengen pemanasan ah bikin Praline...hehehe...sekalian merawanin Chocolate Pot yang baru gue beli.



Fillingnya gue bikin macem-macem, dari mulai yang isinya standar selai strawberry, lemon dan bluberry, sampe yang berisi chocolate rhum, apricot cream cheese, mint, karamel kacang dan moka. Gue gak terlalu suka coklat putih *is it chocolate or what?*, begitu juga kerja dengan coklat putih...kok gak bisa cair banget ya? Sementara kalo kerja dengan tangan, lelehnya cepet banget. So mending gue praktek pake dark/milk chocolate.

No comments:

Post a Comment

thanks for dropping by :)