4.02.2008

Oriental Beef with Hoisin Sauce and Garlic

Beef & Green Beans in Hoisin Sauce 4/4

Another quick and easy recipe. Udah beberapa minggu ini, gue males masak, udah gitu bangun kesiangan muluk gara-gara tidurnya kemaleman terus. Akhirnya resep-resep oriental dan Thailand jadi andalan gue. Bumbunya gak rebyek, standar garlic, ginger, minyak wijen dan kecap ikan. Paling-paling tinggal dimodif tambahin soy sauce, kecap manis, saus tomat dan hoisin sauce untuk mendapatkan variasi rasa yang beda.

Resep ini seperti biasa gue dapet dari Videojug :), aslinya cuman green beans aja tapi gue tambahin beef dan sayuran lain. Recommended buat masak cepet-cepetan (d'oohh...iyalah recommended, kalo gak, gak gue posting di sini kali!).


How To Make Oriental Green Beans

1 comment:

  1. aahhh..one of my favorite chinese dishes!! ternyata bikinnya simpel yaa.. Thanks for sharing Dit :D

    ReplyDelete

thanks for dropping by :)