4.22.2008

Banana Cake

Banana Cake

Howaaaaa...pengen nangis guling-guling!! Resep cake ini ilang! So stupid! Gue bener-bener blank ambil resep ini darimana. Padahal hasilnya enak banget dan bikinnya gak ribet...fufufufuuuuuuuu!!!!

Aneh banget deh, gue juga gak inget kapan gue bikin cake ini dan apa yang gue lakukan pas lagi baking. Hmmmm....masak gue bikinnya sambil ngigo? Gak mungkin kan? Aduh Mamin ada-ada aja deh! Dung dung dung!

Itulah kalo gak fokus, trus kelamaan gak diposting-posting. Lupa nge-save resep.

Maaf temen-temen, resepnya menyusul...hikss...

9 comments:

  1. Excellent posting.
    And good food.
    Thank you

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:57 AM

    DIittttt..baru aja gue mau posting banana cake...:))))...yang ini keliatan endang juga euyy...

    resep ilang kemana Jeng ? :)))

    ReplyDelete
  3. Ditunggu resepnya, Dit. Inget2 lagi dong ditaro di mana :D.
    Sama nih, banyak banget laporan yg belom gue posting2. Semuanya masuk ke draft. Emang dasar pemalas nih...huhuhu.

    ReplyDelete
  4. Dit, gw mampir bukan buat nebeng makan... pengen liat elo nangis guling2. Seru kayagnya :D

    ReplyDelete
  5. yah ga ada resepnya :( ditunggu ya

    ReplyDelete
  6. Mamin, eh aku juga hobi bikin banana cake. abis orang rumah pada demen. gak ada sehari pasti dah ludezz. aku ada nih resepnya. mau?? ;-)

    ReplyDelete
  7. Ibu-ibu sampe sekarang gue masih lupa pake resep yang mana...hikkksssssss....padahal ini cake irit telor tapi hasilnya lembut. Ahhhh sutralah, nanti kita coba-coba lagi. Pisangnya keburu mo dipake buat Banoffee Pie-nya KBB.

    @ Ary : makasih Ry : iya ntar kapan-kapan aku mau resepnya :).

    ReplyDelete
  8. @ Ervita : sorry bgt kayaknya waktu itu lo comment di post ini ya. Gak sengaja ke reject, buk, gara-gara gue pake iPod terus tau sendiri jempol segede gajah gak sengaja neken tombol reject. Hiksss...maapsss ya.

    ReplyDelete
  9. Anonymous6:48 AM

    jeng DIta, tolong diingat dong resepnya gimana soalnya pingin banget bikin banana cake nih, udah 3 x bikin tapi kok belum ada yang sreg dihati nih.

    ReplyDelete

thanks for dropping by :)