5.28.2008

New Apartment

Roti lagiii??? Kekekekkk....nggak kok, itu rotinya beli, gak bikin sendiri. Nyobain beli jam raspberry dari IKEA Food Store yang baru buka beberapa hari. Nothing special, biasa aja rasanya :P.

Lega rasanya urusan packing-packing dan usung-usung barang selesai sudah. Barang-barang di dalam dus pun sedikit demi sedikit sudah mulai dikeluarkan dan ditata ulang.

Jam and Bread

Udah gak tahan pengen baking lagi, tapi masih ditahan-tahan karena dapur belum rapi banget dan perkakas lenong sebagian masih di dalam dus. Jadi hari-hari masih dilalui dengan breakfast instan, semacam roti dengan selai, oatmeal plus buah atau cereal :).

Their Breakfast

Dan untuk mengisi waktu luang, gue mulai menjahit lagi, hobi yang udah lama banget gue tinggalin, ada kali hampir 15 tahunan yang lalu. Lumayan buat iseng-iseng bikin proyek home decor, bikin-bikin elemen decor untuk dinding dan cover sofa.

Home Decor Project : Bird

Anak-anak juga mulai betah tinggal di apartemen baru dan seneng juga karena gue dan Pinot mendedikasikan sebuah corner untuk dijadikan studio kecil mereka (sekalian buat pojok crafting dan studio jadi-jadian gue). Supaya mereka bisa bebas berkreasi. Memang belum rapi banget tapi sedikit demi sedikit mulai kami atur aturlah.

Picture of the day : SMILE

Mudah-mudahan dalam waktu dekat urusan baking, foto-foto dan nge-blog udah bisa lancar lagi :).

1 comment:

  1. dit..kayaknya proyek jait loe bakalan keren2 nih hasilnya..:D...*ngiler.com gue*

    btw, itu bluberry jam nya menggiurkan..:P

    ReplyDelete

thanks for dropping by :)