10.07.2006

Mango Spirit

Ini cerita yang tercecer dari jaman gue belum lahiran. Daripada disimpen bikin bisul :), mending di posting aja. Mumpung si dedek lagi nyenyak gak minta susu, emaknya berkelana dulu di dunia maya.



Dapet resepnya dari mbak Riana sayang. Gampang banget bikinnya, seger rasanya. Judulnya Es Yogurt Mangga. Sedep buat hari yang panas atau alternatif buat buka puasa....slurp!! Kalo gue sebenernya lebih seneng dengan cacahan mangga yang kasar, tapi berhubung Arwen gak doyan, makanya mangganya gue blender halus.

Owiyah, mangga bisa diganti buah lain kok. Yang kedua kalinya gue bikin pake strawberry, rasanya YUMMY jugak!



Es Yogurt Mangga

Bahan :
Mangga matang sesuai selera, cacah kasar atau blender halus
Yogurt Plain
Susu Kental Manis/Gula

Cara Membuat :
Campur semua bahan jadi satu, tempatkan dalam wadah tertutup kemudian bekukan. Kalo mau, setelah beku keluarin lagi terus dimixer dan bekukan lagi.

Sumber : Riana

7 comments:

  1. Duh Dit... abis dari site mbak Riana trus ke site elo... pada2 bikin es yoghurt mangga... jadi maooooo... mesti dicoba kayaknya nih :D

    ReplyDelete
  2. Hohoho.. endang guli-gulindang kaaan?
    Kalo mangganya diblender gitu lebih cakeb warnanya ya?

    ReplyDelete
  3. Waaaaa... ngiler banget sih..
    Sama ngilernya pas liat postingan Riana .. hiks, di sini ga ada mangga... :(.

    ReplyDelete
  4. to mbak Riana : mbeerrrr seger bener, gak eneg!

    ReplyDelete
  5. to mbak Ritha : aduh gak ada mangga, padahal sedep bener loh mbak...kekekkeek ;). Aku eksperimen pake buah lain, juga ok kok. Terutama buah2an yang asem kayak stroberi.

    ReplyDelete
  6. Mariyam12:05 PM

    Dit, ukurannya gimana yaa..cempalng cemplung aja yak..

    ReplyDelete
  7. I've been a huge fan of your site and tried several dishes, but could you help me to translate this? It looks so yummy!!!!

    ReplyDelete

thanks for dropping by :)