6.03.2015

Dominique Ansel Kitchen

IMG_9388


Waktu Adith e-mail saya untuk minta bantuan motretin Dominique Ansel untuk artikel dia di majalah The Foodie Magazine, gak pake mikir panjang, langsung saya iyain. Padahal deg-degan banget....hahahaha! Pertama udah lumayan lama saya gak motret karena urusan pindah-pindahan dari Kuwait-Indo-NYC. Kedua, INI DOMINIQUE ANSEL!!!! Chef handal sang pencipta cronut itu! Deg-degan campur happy. Karena baru 3 bulan di NYC, udah diajak motret yang food related. Terakhir megang kamera ya pas ngadain workshop di Jakarta dan Bandung itu.

IMG_9520chef Dom

Lokasi motretnya di Dominique Ansel Kitchen di daerah West Village. Sampe sana kami disuguhi dessert-dessert andalannya, yang tentu saja jadi bahan pemotretan. Tapi sayang, di sini mereka gak jual cronut. Padahal saya penasaran pengen coba. Karena cronut cuman dijual di Dominique Ansel Bakery, yang itu pun untuk membelinya musti antri dari jam 6 pagi. Makasihhhh banyakkkkk!

IMG_9490

Tapi saya gak kecewa, karena di sini saya bisa menikmati Lemon Yuzu Butter Tart-nya, yang OMG!!!! Enak banget! Asem-asem silky gitu rasa fillingnya.

Sementara Adith wawancara sang chef, saya sibuk mengabadikan momen itu. Setelah itu dilanjutkan dengan motret dessert-dessert yang disajikan.

More photos ada di flickr kami, di sini.

Liputannya sudah tayang di The Foodie Magazine edisi Juni 2015.

No comments:

Post a Comment

thanks for dropping by :)