8.04.2015

Purple Sun Flowers Kuwait

Purple Sunflowers Q8 IMG_4690

Ini juga proyek motret di saat-saat udah sibuk pindahan, sekitar Mei 2014. Rumah udah berantakan gak karuan, penuh packingan barang. Dan sang pemilik usaha memberi keleluasan pada saya untuk memotret di rumah, daripada saya repot-repot ngangkutin props yang sudah setengah dipacking.

Purple Sunflowers Q8 IMG_5060Purple Sunflowers Q8 IMG_5010

Samantha adalah pemilik Purple Sun Flowers (IG : @purplesunflowers). Kami berkenalan melalui Instagram. Sam begitu saya biasa memanggilnya, adalah wanita ramah dan halus tutur katanya. Awalnya kami hanya melakukan meet up, ngopi-ngopi pagi, yang akhirnya berujung pada ide untuk mengembangkan bisnis susu almond milik Sam. Ia ingin lebih serius menekuni usaha susu almondnya ini. Makanya ia berniat untuk membuat website. Untuk keperluan website ini, dia membutuhkan beberapa foto-foto kemasan susunya. Saya menawarkan diri untuk membantunya. Free of charge. Walopun Sam mati-matian ingin membayar saya, tapi kadang kerjaan motret itu gak selamanya adalah soal uang buat saya. Sebagai teman, hanya ini yang bisa saya lakukan untuk membantu usaha kecilnya. Saya hanya minta disediakan bahan-bahan membuat susunya, botol-botol susu dan susu-susu produksinya. Jadilah saya menyelesaikan proyek ini di tengah badai pindah-pindahan, di mana rumah udah kayak kapal pecah :D.

Purple Sunflowers Q8

Foto-foto lainnya ada di sini.

1 comment:

  1. Meski ditengah badai pindah rumah tapi tetep keren kak :))

    ReplyDelete

thanks for dropping by :)