8.03.2015

Cocoa Room Kuwait

Ini sebenernya cerita lama, yang harusnya udah saya post dari dulu-dulu di blog ini. Motretnya aja udah bulan Maret 2012...hahaha. Karena buat saya ini momen penting banget, yang menandai saya terjun ke dunia food photography profesional. Karena ini adalah pekerjaan profesional pertama kali saya di dunia food photography. Gak tanggung-tanggung di Kuwait pula. Waktu pertama kali dapet tawaran ini, terus terang saya deg-degan. Tapi kalo saya takut-takut kapan dong bisa majunya. Kapan dong tau rasanya bener-bener motret makanan di restoran? Kapan dong tau rasanya dealing sama klien? Kapan dong taunya gimana nentuin fee, per project, per hour?

cocoa roomcocoa room

Jadi dengan modal nekad, saya terima aja kerjaan ini. Kliennya sendiri membebaskan saya untuk berkreasi. Dia hanya menunjukkan foto-foto di buku menu yang sangat terlihat kuno. Kebetulan suasana dan mood resto-nya saya banget. Sedikit temaram, dengan lampu-lampu dan dekorasi yang unik. Jadi pas motret udah langsung dapet feel-nya.

Cocoa Room Kuwait

Foto-foto lengkapnya ada di sini.

No comments:

Post a Comment

thanks for dropping by :)